Posted by : Unknown Selasa, 10 November 2015

Hello World!
     Selamat Datang di blogku. Namaku Mohammad Rochfasingga dan teman temanku memanggilku Ingga. Sekarang aku sedang bersekolah di Politeknik Negeri Semarang (POLINES). Aku berasal dari Kendal tepatnya dari Weleri. Aku selalu punya mimpi yang besar dan cita cita yang besar dan aneh pula. Target terbesarku yaitu bisa kuliah di luar negeri dan tinggal di luar negeri. Walaupun aku ingin tinggal di luar negeri tetapi aku tetap cinta dengan INDONESIA. Aku punya hobi yang banyak dan tak selalu pasti, aku suka menggambar, menyanyi, koleksi benda, internetan dan jalan jalan. 

    Masalah jalan jalan makanya aku buat blog ini jadi kali ini akan dibahas banyak tempat wisata di blog ku ini terutama wisata di Kabupaten Kendal. Dan juga bakal dibahas wisata dari berbagai macam tempat, baik dari dalam negeri ataupun luar negeri.

     Ayo sering-sering kunjungin blog ini ya. Dijamin deh kalian bakal dapat info info yang banyak mengenai destinasi wisata. Selamat berjelajah diblog ku ya....
Bye....


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © MY JOURNEY MY ADVENTURE - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Rochfasingga -